Headlines News :
Home » » Rio Ferdinand Dukung Ronaldo di Euro 2012

Rio Ferdinand Dukung Ronaldo di Euro 2012

Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand sangat senang melihat bintang Portugal, Cristiano Ronaldo membungkam para pengkritiknya di Euro 2012. Penampilan Ronaldo bersama Portugal belakangan meningkat, hal inilah yang membuat Ferdinand tak segan menjagokan tim polesan Paulo Bento itu untuk memenangkan Euro kali ini.
Rio Ferdinand
Namun, jagoan pertama Ferdinand tentu saja tetap Timnas Inggris, baru setelah itu, dia berharap Ronaldo cs menjuara turnamen empat tahunan ini. "Saya sangat senang untuk Ronny (Ronaldo). Dia layak meraih kesuksesan dan saya pikir permainannya luar biasa,” puji Ferdinand, seperti dilansir The Sun.

"Ronny telah memenangkan Liga Spanyol bersama Real Madrid dan, jika dia menambahkan gelar Euro juga, pasti akan lengkap untuknya,” tuturnya.
  "Jelas, saya ingin Inggris pulang dengan membawa trofi. Tapi, jika mereka tidak bisa melakukannya, saya akan sangat senang melihat Ronny yang mengangkat trofi itu," ucapnya.

Selain itu, Ferdinand juga menilai, prestasi Ronaldo bisa jadi akan lengkap bila dia memenangkan Euro 2012. Hasil itu akan membantu pemain yang pernah berada satu tim dengannya di Manchester United tersebut menjadi pemain terbaik dunia.

"Ini benar-benar bisa menjadi panggung baginya. Dia tampak tepat menjalani laga demi laga. Saya rasa ini bisa menjadi tahun ketika dia akan terpilih sebagai pemain terbaik dunia dan Lionel Messi harus menerima posisi kedua,” pungkasnya.

Sumber
Share this article :

0 komentar: