Headlines News :
Home » » Kisah Raffaella Fico Mantan Kekasih Balotelli

Kisah Raffaella Fico Mantan Kekasih Balotelli

Mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico, bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Super Mario. Balotelli sebelumnya sempat meminta Raffaella melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak yang dikandung wanita itu adalah anaknya. Balotelli juga sempat mengatakan kalau Raffaella hanya mencari sensasi demi mendapatkan publikasi dan bayaran dari media-media Inggris.
Kisah Raffaella Fico Mantan Kekasih Balotelli
Setelah kabar ini tersebar, Raffaella mengaku kesulitan menghubungi Balotelli. Ia kemudian menulis surat terbuka yang dipublikasikan oleh salah satu majalah di Inggris dengan harapan Balotelli mau mendengar penjelasannya.

Berikut petikan surat terbuka Raffaella kepada Balotelli seperti dilansir Daily Mail: "Kepada Mario, ini adalah bayi yang aku inginkan dengan sepenuh hati dan aku menginginkannya karena tidak ada satu pun bayi yang datang secara kebetulan, tapi dia datang karena buah cinta antara dua orang dan kamu (Balotelli) tahu betul apa yang kubicarakan.

Surat ini adalah satu-satunya cara aku dapat berbicara denganmu. Aku siap melakukan tes DNA. Aku juga masih memiliki sms yang kamu kirim dari Krakow (ketika Piala Eropa 2012) di mana kami bilang kamu bahagia dengan berita yang kuberikan kepadamu.

Meski kita telah berpisah, kamu tetap bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang kepada anakmu. Kamu tahu di mana bisa menemuiku dan aku akan selalu siap untuk berbicara denganmu tentang masa depan anak kita.

Aku menulis surat ini karena sebagai seorang wanita dan calon ibu, aku sangat terluka dengan apa yang kamu tulis di pernyataan resmimu. Aku merasakan ketidakadilan pada bagian sindiran, di mana kamu mengatakan aku mengkomersilkan kelahiran anak kita.

Kepada Mario, izinkan aku memanggil kamu dengan sebutan itu. Aku tidak dibayar untuk setiap wawancara di mana aku berbicara hal-hal bagus tentangmu, tentang hidup yang aku inginkan, dan tentang konfirmasi rumor bahwa aku hamil. Perutku semakin besar dan tidak mudah untuk menyembunyikan ini.

Sumber
Share this article :

0 komentar: