Headlines News :
Home » » Mario Balotelli Akan Segera Menjalani Operasi

Mario Balotelli Akan Segera Menjalani Operasi

Bintang sensasional, Mario Balotelli, akan menjalani operasi mata pekan depan di Brescia. Pemain berusia 22 tahun itu segera terbang ke Italia usai menemani rekan-rekannya di Manchester City melawan Queens Park Rangers, malam tadi.
Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Balo harus mengobati konjungtivitis yang diakibatkan penggunaan lensa kontak selama bertahun-tahun. Balo diketahui menderita rabun dekat, sehingga memerlukan alat bantu untuk memperjelas penglihatannya.

Striker timnas Italia itu sebenarnya dijadwalkan naik meja operasi tepat setelah Piala Eropa 2012 berakhir. Namun, dia lebih memilih untuk berlibur. Beberapa waktu lalu, Balo terlihat mengunjungi beberapa tempat hiburan, di antaranya Pantai St Tropez, Pulau Ibiza, dan permainan rollercoaster di Gardaland.

Setelah menjalani operasi, Balo dianjurkan untuk beristirahat selama sebulan. Dia kemungkinan akan absen membela ManCity saat menghadapi Stoke City, Arsenal, Fulham, dan Aston Villa di Premier League. Termasuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Meskipun begitu, manajer The Citizens, Roberto Mancini, mendukung apa yang akan dialami anak asuhnya tersebut. Baginya, kesehatan Balotelli menjadi prioritas utama. "Mario sudah tidak tahan terus memakai lensa kontak. Operasi kali ini tidak bisa ditunda, karena bisa merepotkan lagi setiap saat," ujar Mancini kepada The Sun.

Selain absen membela klubnya, kemungkinan Balotelli juga tidak diperkenankan memperkuat timnas. Gli Azzurri akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bulgaria dan Malta.

Sumber
Share this article :

1 komentar: