Headlines News :
Home » » Mengenai Seo Cipto Junaedy Serta Commonwealth Life

Mengenai Seo Cipto Junaedy Serta Commonwealth Life

Mungkinkah kontes seo 2013 yang diadakakan dari bulan Desember kemarin dan baru akan berakhir di tanggal 15 januari ini dengan menargetkan keyword nama salah satu tokoh masyarakat paling fenomenal yaitu Cipto Junaedy cuma sekedar penipuan? Tanda tanya besar demikian semakin menjadi-jadi di kepala saya ketika meilihat banyaknya blogger yang notabene adalah peserta kontes seo itu mempertanyakan kebenaran perlombaan tersebut. ada beberapa hal yang cukup membuat Konte Seo 2013 cipto junaedy patut dicurigai, tapi apakah mungkin seorang Cipto Junaedy yang telah punya karir gemilang berani mempertaruhkan harga dirinya hanya untuk dipakai sebagai strategi bisnis agar pemasaran seminar, ebook, dan buku ciptaannya makin tambah laris karena tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang selain dengan memasang iklan di website terkenal kontes seo bisa dikatakan juga termasuk alternatif terbaik apabila ingin memasarkan secara cepat produk maupun barang lewat jaringan online internet.

Kontes Seo Cipto Junaedy 2013 Hadiahnya Menggiurkan


Tak kalah sama kontesnya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang menyedikan hadiah sebesar 10 juta rupiah kontes cipto junaedypun cukup menggiurkan, tidak tanggung-tanggung bagi yang berhasil memenangkan kontes seo 2013 bapak cipto, maka akan diberikan sejumlah uang tunai diantaranya juara pertama sebanyak 25 juta, kedua 15 juta, ketiga 5 juta rupiah dibayar tunai, tunggu dulu masih tersedia 8 postingan pilihan panitia 2,5 juta rupiah.

Kontes SEO Cipto Junaedy 2013

Kontes terbagi dalam 2 periode: mulai bulan Desember 2012 hingga sekarang yang sudah memasuki babak penilaian dan dari 15 Januari - 31 Maret 2013 akan datang. Ayo bagi yang tertarik mengikuti kontes periode kedua masih terbuka lebar pemenang diambil sebanyak 20 orang. Kembali ke permaslahan yang membuat kontes seo Cipto Junaedy periode pertama dianggap meragukan dan takutnya hanyalah penipuan belaka diantaranya adalah:

  1. Tidak tersedianya microsite resmi panitia untuk tempat mendaftar ataupun keterangan mengenai sejumlah peraturan sehingga terlihat seperti penipuan, pemberitahuan adanya kontes hanya diinformasikan melalui gambar seperti sebuah selebaran yang di umumkan melalui twitter dan facebook.
  2. Waktu pendaftaran peserta terakhir kontes tidak dituliskan secara jelas yang tertera cuma dilaksanakan dari bulan desember dan penilaian dilakukan dari tanggal 10-15 Januari 2013 sehingga bikin sejumlah orang mempertanyakan apakah diatas tanggal 10 masih dapat mendaftar?
  3. Email pemberitahuan konfirmasi bahwa diterima sebagai peserta tidak ada layaknya kontes seo besar biasnya, meskipun sebagian menyatakan mendapat balasan kiriman email konfirmasi panitia, tapi saya dan beberapa kontestan lain sampai sekarang sehabis mendaftar masih tidak menerima balasan apapun.

Kalau perlombaan seo Cipto Junaedy diadakan dua kali periode, rasanya tak mungkin ini merupakan kontes seo abal-abal atau scam, kita lihat saja nanti jika sudah berada dititik akhir yaitu tanggal 25 Januari bertepatan sama diumuknannya pemenang tapi ternyata tidak terdengar apapun, maka wajib diwaspadai apabilia hendang mengikuti kontes peridode selanjutnya dan baru bisa dikatakan kontes seo 2013 bapak Cipto Junaedy adalah penipu.
Share this article :

0 komentar: